Sunday, May 8, 2016

Kumpulan Pantun Gombal Romantis Terbaik

Pantun Gombal Dan nggak hanya itu bisa juga kok ditulis dalam sebuah sms yang nantinya di kirim ke hp pasangan kamu punya atau di tulis di facebook dalam bentuk status, dan kalau nggak males bisa ditambahkan dengan menuliskan tweet di twitter pasangan kamu juga. Berikut ini adalah berbagai pantun gombal cinta yang dikutip dari berbagai sumber.

Pada dasarnya pantun adalah Pantun Gombal lama yang trdiri atas empat baris. Seperti adat dan kebudayaan warga betawi yang sering saling melemparkan pantun ketika ada acara lamaran. Hal tersebut tentunya merupakan hal yang sangat menarik bukan ? Nah dibawah ini merupkan kumpulan pantun Gombal yang bisa buat pacar ataupun gebertan anda.


muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

makan tahu sama sambal
sayurnya sayur asam .
apalagi ya
hmm.entahlah

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Browwwww

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melat

Pacar yang baik adalah pacar yang mampu membangun diri kita saat kita terjatuh, atau menyemangatkan kita sata kita pergi sekolah, kuliah atau berangkat kerja. Kali ini LOCINTA membahas total mengenai kata kata Pantun Gombal buat gombalin pacar. Untuk mendapatkan hati seseorang yang sedang kita cinta tidaklah mudah mendapatkannya, karena memang hati itu tidak bisa di aksakan, maka dari itu berikanlah hal-hal yang lucu yang membuat orang itu merasa tertarik, nyaman dan terkesan kepada kita, baik itu dengan gombalan, dengan lelucon dan hal lain yang membuat orang-orang di sekitar kita merasa senang.

No comments:

Post a Comment